Suara Hati

terpuruk ku dalam lamunan,,di saat kau tak lagi bersamaku...
aku benar-benar ingin merasakan indahnya pagi,,
tanpa ada yang temani ku untuk mengatakan terimakasih TUHAN
untuk keindahan ini,,,


sinar mentari pun terlalu indah untuk ku tinggalkan....
seberkas cahaya perlahan,,menyinari wajahku..
dan kusadari bahwa masa lalu adalah masa lalu
kita tak harus bergantung padanya...

kau yang ajarkan aku bahagia,,,

kau pula yang ajarkan aku derita,,,

sekarang aku telah sadar bahwa aku sendiri...
tanpa kau yang slalu ada di sam
pingku
tanpa kau yang selalu membuat aku bahagia

tapi aku yakin,,bahwa aku masih bisah bertahan
tanpa cintamu...


Toyu Toru

Artikel Terkait:

3 komentar:

    On 1:11 AM Ikmappos mengatakan...

    puisinya bagus bgt

     
    On 1:27 AM Jendral Naga Bonar mengatakan...

    calon ketua Valentine IKMAPPOS,,,, klo IKMAPPOS mw buat tu acr Valentine !!

     
    On 1:59 AM Aphet mengatakan...

    qt kira Toyu bisanya cm meminta2.... pdhl, ada skill yg tasambunyi dang....
    sep2...

     

Posting Komentar

Foto-Foto DAN Video